Profile Komplit Ayam Sabung Tertua di Dunia

02/09/2018

Sabung ayam yaitu type permainan yang mengadu dua ekor ayam dalam satu tempat tertutup yang umum dimaksud Arena. Umumnya untuk memastikan pemenang yaitu dengan menanti sampai satu diantara ayam kabur atau kalah sampai mati. Permainan ini umumnya dibarengi dengan praktik perjudian yang berjalan di sekitaran arena itu. Ayam yang tengah bertanding itu diberi nama Ayam Sabung.
Beragam type ayam sabung dipertemukan permainan sabung ayam pw. Type type ayam sabung diantaranya ayam sabung Filipina, ayam sabung Bangkok, ayam sabung Peruvian atau ayam peru, ayam sabung shamo yang berasald ari jepang, serta banyak varietas ayam sabung yang lain yang juga akan menghibur anda semuanya di website sabung ayam on-line.
Menarik untuk mengulas selanjutnya mengenai type type ayam sabung yang berada di dunia. Pada artikel terlebih dulu kami telah mengulas hal itu, jadi kesempatan ini kami juga akan membagikan profile ayam sabung tertua yang berada di dunia.
Ayam Aseel Dinobatkan Jadi Ayam Tertua Di Dunia
Type ayam sabung yang dinobatkan jadi ayam tertua didunia yaitu ayam aseel. Ayam aseel yaitu ayam tertua didunia yang datang dari Negara India. Sepanjang beratus-ratus th. lamanya type ayam ini di besarkan jadi ayam pearung. "Aseel" datang dari kata "asil" dalam ulas arab yang berarti berarti "murni atau ras" dan diucapkan dengan nama "Aseel".
Ayam aseel ini telah popular jadi ayam yang agresif pada ayam lawan. Diperkirakan kalau type ayam ini memanglah telah dibudidayakan sekitaran 3500 th. waktu lalu yang kita bisa saksikan dalam beragam film india lawas, banyak ayam dilibatkan jadi budaya yang populer di Negara ini. Bahkan juga catatan mengenai ayam ini telah ada pada satu diantara kitab di India tentang hukum serta ketertiban masalah ayam aseel India.
Tidak cuma itu, didalam kitab itu diterangkan juga bagaimana langkah beternak ayam aseel jadi ayam aduan dan ayam hias bergantung bagaimana dampak kekuasaan di jaman itu menginginkan membudidayakan ayam aseel ini. Hal tersebut juga yang buat banyak peternak ayam sabung di India melestarikan ayam ini.
Ayam Aseel telah populer jadi ayam yang cerdas dalam menyerang, bertahan, dan taktis dalam arena pertarungan dengan waktu yang panjang. Dalam satu mitologi yang di buat oleh budayawan India, ayam Aseel dapat bertahan sepanjang 2 jam non stop melayani pertarungan ayam lawannya di arena yang sama. Disebutkan juga ayam aseel adalah nenek moyang dari ayam ayam varietas yang lain seperti ayam Filipina, ayam Bangkok, serta ayam shamo yang kita kenal dari Negara jepang.
Ayam Aseel mempunyai karakteristrik badan dengan postur badan yang tegap seperti ayam pertandingan yang lain. Kepala serta leher besar dengan berupa melengkuk, diperlengkapi dengan paruh tidak tipis dan meruncing seperti paruh elang. Sedang pada kaki sendiri mempunyai bentuk tulang yang tidak tipis juga kuat untuk menyokong badannya yang tegap itu.
Pada struktur bulunya, Ayam Aseel ini mempunyai bulu yang keras, berminyak dan kaku. Ayam Aseel ini mempunyai banyak alur warna, postur serta varietas salah satunya yaitu kulang asil, sindhi asil, madras asil, reza asil, mianwali, jawa asil, amroha serta lasani asil. Satu diantara yang membedakan ayam aseel dengan ayam yang lain yaitu bagian agresifitas serta kecenderungan ayam ini yang senantiasa ingin berkelahi dengan ayam semacamnya.
Sekian artikel kami yang berjudul Profile Komplit Ayam Sabung Tertua di Dunia, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang paling baik serta terpercaya dengan artikel yang kami beri.
Yakinkan anda pilih ID303 jadi mitra taruhan anda, dengan service maksimum 24/7 pasti dapat di pastikan kalau agen yang satu ini terang - terang menginginkan beberapa membernya nyaman. Diluar itu, id303 memberi promo cashback tiap-tiap minggunya, bonus untuk anggota baru, serta sudah pasti promo yang menarik yaitu promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak dicari.