Langkah Baru Untuk Mengkontrol Koksidiosis Pada Ayam Jago

02/11/2018

Dari Benar-Benar Awal Dari Jenis Produksi Ternak, Pengendalian Penyakit Pencernaan Di Industri Unggas Sudah Jadi Diantara Satu Tantangan Kesehatan Yang Paling Butuh. Diluar Itu, Diantara Penyakit Pencernaan, Koksidiosis Pada Unggas Selalu Menyebabkan Tantangan Buat Peternakan Unggas Di Semua Dunia. Penggabungan Alat-Alat Baru Memberikannya Sumber Daya Baru Untuk Kontrol Yang Aman Serta Efisien.
Keadaan Perumahan Burung Yang Dipakai Dalam Produksi Yakni Mengenai Pemicunya Penyakit Pencernaan, Dengan Koksidiosis Pada Unggas Jadi Diantara Satu Yang Paling Umum, Yang Karna Oleh Parasit Dari Genus Eimeria.
Dari Benar-Benar Awal Dari Peternakan Unggas Industri, Mengontrol Koksidiosis Pada Unggas Sudah Beberapa Besar Didasarkan Pada Pemakaian Yang Dimaksud Coccidiostats Atau Obat Anticoccidial. Menurut Chapman (2001), Di Amerika Serikat 99% Dari Operasi Industri Yang Melibatkan Ayam Broiler Pada Th. 1995 Serta 1999 Dipakai Obat Anticoccidial. Angka Ini Sekarang ini Ini Berdiri Diantara 60 Serta 99% Dari Operasi, Bergantung Pada Waktu Th. (Chapman, Penilaian Tidak Diterbitkan).
Salah Satu Konsekwensi Dari Meluasnya Pemakaian Obat Ini Anticoccidial Sudah Pengembangan Resistensi, Yang Sudah Didokumentasikan Pada Semuanya Obat-Obatan Serta Di Semuanya Bagian Dimana Produksi Unggas Jalan Dibawah Keadaan Industri (Chapman, 1997). Industri Unggas Sudah Mengatasi Problem Mengenai Ketahanan-Melalui Skema Obat Yang Di Kenal Jadi "Shuttle" Serta "Rotasi".
Alur Administrasi Ini Melibatkan Berbagai Jenis Obat (Ionofor Serta Bahan Kimia) Serta Sudah Dapat Untuk Tunda Pengembangan Resistensi, Meskipun Beberapa Besar Eimeria Isolat Tunjukkan Berbagai Tingkat Resistensi Pada Lebih Dari Satu Obat (Chapman, 1997 ; Peek Serta Landman, 2003).
Dalam Bangun Dari Vaksin Pada Koksidiosis Burung, Alat Baru Sudah Dikenalkan Dalam Program Pengendalian Pada Koksidiosis Pada Unggas. Pemakaian Vaksin Jadi Sisi Dari Skema Perputaran (Bolak Siklus Divaksinasi Dengan Siklus Dengan Program Anticoccidial Tradisionil) Sudah Buka Memberikan Sensitivitas Pada Obat Anticoccidial Dipakai Lebih dahulu Diperkenalkannya Vaksin (Chapman Serta Jeffers, 2015 ; Mathis Serta Broussard, 2006 ; Peek Serta Landman, 2006 ;. Dardi Et Al, 2015).
Dampak Paling Paling penting Termasuk Juga Vaksin Pada Koksidiosis Pada Unggas Di Program Perputaran Yaitu Pemulihan Kepekaan Pada Anticoccidials. Hal Seperti Ini Tampak Dengan Dardi Et Al. (2015), Yang Memakai Mcdougald Et Al. (1986) Langkah Untuk Menilainya Persentase Yang Lesi Usus Sudah Menyusut (Johnson & Reid, 1970) Dibanding Dengan Group Tidak ada Ada Penyembuhan Serta Terinfeksi. Dengan Hal Itu, Sesudah Siklus Vaksinasi Pertama, Parasit Ada Di Peternakan Divaksinasi Buka Telah Sensitivitas Ditingkatkan Untuk Anticoccidials.
Ada Beberapa Pilihan Untuk Makanan Yang Aman Untuk Berikan Makan Ayam Anda, Cuma Karna Ada Makanan Yg Tidak Aman. Siaga Dalam Pilihan Anda Hingga Anda Tidak Buat Ayam Anda Sakit. Hal Seperti Ini Juga Demikian Mungkin saja saja Untuk Merubah Rasa Telur Anda Dengan Berikan Makan Ayam Anda Item Seperti Bawang Atau Bawang Putih. Tidak Perduli Apa Yang Anda Tunjukkan Hewan Anda, Berikan Mereka Satu Hal Yang Ekstra Musim Berlibur Ini. Sesudah Semuanya, Untuk Ayam, Makanan Cinta.
Pemerintah Filipina Tidak Sempat Melarang Sabung Ayam. Sisa Sisa Presiden Marcos Menempatkan Komisi Permainan Unggas, Yang Mengontrol Lisensi Dari Cockpits Serta Problem Izin Untuk Perkelahian Serta Peternak. Salah Satu Ketetapan Ini Melarang Semuanya Petinggi Kota Faedah Manajerial Atau Yang Memiliki Di Kokpit. Walaupun Demikian, Regulasi Ini Diatas Kertas Saja.
Link Alternatif Sabung Ayam Online Id303
Id303. Com
Id303. Net
Www. Ayambakar. Net
Www. Ayamgoreng. Net
Www. Ayampanggang. Net
Www. Cf8vn. Net
Www. Cf8id. Net
Www. Cf8vn. Com
Www. Cf8id. Com
Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303
Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/