Jenis Ayam Aduan Termahal

02/07/2018

Sabung ayam yaitu satu hoby dan satu kebiasaan yang sudah diturunkan oleh nenek moyang kita, Mungkin saja dari kalian mempunyai seekor Ayam Aduan, apa sekali lagi bila Ayam Anda itu masuk kedalam kelompok Ayam Terkuat serta termahal, berikut ini kami juga akan menerangkan beberapa jenis ayam serta harga jual yang cukup fantastis :
1. Ayam Saigon
Ayam Saigon yaitu type ayam yang tidka mempunyai bulu di bagian-bagian badannya, Ayam Saigon atau sering disebut dengan sebutan ayam bangkok vietnam yakni ayam yg dikembangkan oleh negara vietnam yg lewat system persilangan. Ayam saigon ini masuk kenegara indonesia ini sesudah ayam bangkok, tetapi saat itu ayam bangkok saigon ini tidak begitu popular dan peminatnyapun tidak sangat banyak. Itu mungkin saja saja karna ayam bankok saigon ini memiliki kekurangan dalam hal menyerang serta kurang pandai mencari peluang untuk menyerang dikarena gerakan yg betul-betul lambat.
Tetapi Ayam Saigon juga memiliki kelebihan dalam fisik tubuh yaitu susunan otot dan susunan tulang yg kuat dan otot yg mempunyai serat jadi lebih kuat dalam terima pukulan dari lawan. Tetapi seiring berjalannya waktu lama kelamaan ayam saigon ini jadi semakin banyak yang tertarik, karna ayam saigon itu alami perubahan evolusi genetika yg betul-betul mendasar, beda dari awalnya ketika ayam ini pertama datang ke indonesia, harga nya dapat menjangkau 10Jt, walau demikian untuk sekarang ini harga ayam ini cuma 1-2Jt saja di marketnya.
2. Ayam Birma
Ayam Birma begitu lah popular di kelompok permainan Sabung Ayam, yang sudah di langsir kalau ayam Birma Yaitu saingan kuat Ayam Bangkok didalam arena Sabung Ayam Online, dengan kelincahan serta kemampuan yang cukup baik buat Ayam ini begitu lah kuat, Ayam Birma dapat semangalahkan 2 Ayam Bangkok sekalian, serta untuk sekarang ini harga ayam Birma begitu lah meroket karna kelangkaan ayam ini, untuk sekarang ini Ayam Birma dapat di hargai 5-7jt.
3. Ayam Bangkok Jalak
Jalak yakni ayam lokal berules wido. Dari sisi penampilan fisik, ia memang tidak sekian memberi kepercayaan maka dari itu bisa masuk dalam grup ayam bangkok termahal di dunia. Walaupun itu, apabila Anda saksikan bagaimana ia berlaga dan langkahnya buat lawan bertekuk lutut saya yakin Anda akan terheran-heran. Jalak bahkan telah berhasil menumbangkan 7 ayam bangkok import dan 2 ayam saigon. Catatan suksesnya itu buat ayam yg pernah ditawar seharga 120 juta ini disadari punyai tuah pukulan mematikan.
4. Ayam Bangkok Brajamusti
Ini yakni ayam yang menarik di dunia. Pukulan yang dimilikinya persis sama juga dengan ajian brajamusti yang tersohor di semuanya pelosok nusantara. Bila sudah diturunkan di medan kompetisi, tidaklah perlu waktu 1 ronde (air), brajamusti tentunya bisa buat KO lawannya. Paling akhir ia ditawar sehargan 250 juta rupiah. Namun oleh pemiliknya yang datang dari Lampung Selatan harga itu tetap masih dikata begitu murah untuk ayam juara sekelas brajamusti.
Perlu di kenali bila brajamusti pernah menyabet juara 1 di arena champion ayam kompetisi yang ditarungkan di Thailand. Mulai sejak kemenangan itu, brajamusti ditawar dengan harga yang lebih tinggi lagi.
Diatas yaitu sebagian type ayam aduan termahal yang seringkali di tandingkan didalam arena Sabung Ayam On-line, serta mari coba keberuntungan dengan kami ID303 :
Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303
Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/