Empat bentuk taji ayam bangkok yang demikian mematikan dalam sabung ayam

02/12/2018

Masing-masing bagian dari tubuh ayam ada peranannya masing - masing yang begitu mendukung utnuk meraih kemenangan pertarungan dari ayam itu. Satu di antara yang anda harus perhatikan yakni bagian kaki dari ayam itu. Bagian ini lah jadi senjata ayam dalam menyerang lawannya dan bagian terlebih dalam buat bermacam pukulan - pukulan yang dapat berikan luka serius pada ayam itu. Oleh karena itu, apabila anda yakni pengagum dan pengagum ayam harus mesti dengan pemahaman pada kaki ayam supaya nad atidak mempertemukan ayam kompetisi anda dengan lawan yang salah di sabung ayam online live.
Empat tipe taji yang paling mematikan
Saat ini kami akan membahas tentang element pada taji atau jalu yang ada pada kaki ayam Bangkok. Dalam menilainya kemampuan dari seekor ayam di dalam arena, hal yang demikian butuh dan jadi patokan yakni saksikan dan tahu tipe dan bentuk taji ayam. Biasanya, banyak yang mempunyai ayam kompetisi mengatakan meletakan taji atau jalu yang bagus yakni di bagian yg tidak jauh dari pangkal jari belakang. Semakin taji di letakan di dekat jari belakang jadi akan semakin bagus juga pukulan yang di mempunyai oleh ayam itu. Apabila taji ditempatkan jauh dari pangkal jari belakang jadi umum nya akan tidak seringkali mengenai badan dari si lawan itu.
Kecuali dari letak, bentuk dari taji harus anda perhatikan, bentuk dari taji lawan yang seringkali sebagian pemula tidak ngerti, walaupun sesungguhnya bentuk dari taji yaitu segi terbesar yang buat seekor ayam jadi sekian mematikan di atas arena kompetisi. Berikut ini kami terangkan empat tipe taji yang mematikan yang perlu anda ketahui :
1. Taji Sangket
Bentuk dari taji sangket ini begitu serupa pedang dari arab. Taji begini bisa tumbuh dengan panjang. Pangkal taji di atas pangkal jari belakang. Taji ini akan tumbuh alami penurunan ke belakang dan akan semakin panjang akan semakin belok keatas. Bentuk dari taji ini akan bisa menghabisi lawan dengan mengoyak dan menusuk tubuh lawannya waktu kerjakan pukulan pertama. Terutama apabila lawanya sudah terpatuk dan dikunci olehnya. Umum nya ayam ini akan berikan pukulan yang berkali kali dan akan mengenai bagian butuh dari lawannya dan akan selekasnya roboh waktu itu juga.
2. Taji cantel
Bentuk dari taji cantel hampir sama saja dengan bentuk dari kait atau pancing. Perubahan dari taji ini termasuk juga sangat lambat, dan tidak akan bisa dapat tumbuh sepangan taji sangket. Taji ini umum nya akan keluar dari pangkal taji sedikit di atas jari belakang dan kearah depan meruncing, taji dengan cepat untuk mengenai maksud.
3. Taji kumet
Taji kumet dengan bentuk yang begitu sama saja dengan butiran biji jagung. Taji ini tidak akan dapat tumbuh panjang karna perubahan yang begitu lambat. walaupun itu taji kumet bisa buat pukulan yang demikian lah kuat dan dapat buat ayam lawan K. O waktu itu juga.
4. Taji lepek
Taji lepek yang sebenarnya yaitu ayam yg tidak mempunyai atau tidak memiliki taji. Pangkal taji ini tidak akan terlihat walaupun ayam bisa di katakan sudah tua, walaupun itu ayam begini di yakini mempunyai kekuatan magis apabila dalam pertarungan. Pukulan akurat serta keras dengan kuda kuda yg tidak terduga. Bentuk taji ini yang begitu di khawatirkan oleh pengagum sabung ayam yang beda.
Itu empat bentuk taji mematikan yang sudah kami terangkan, terima kasih sudah membaca artikel ini semoga menambah pengetahuan anda.