Bagian terlebih harus dilatih utk peroleh pukulan mematikan dari ayam bangkok

02/06/2018

Untuk dapat melatih ayam Bangkok supaya memiki pukulan yang keras tdk lah mudah, butuh system yang panjang agar ayam Bangkok memiliki tubuh yang kuat, sehat serta mental berlaga yang bagus.
Walaupun ayam yang mempunyai darah dari juara dan yang mempunyai hanya mempercayakan genetik dari ayam aduan jadi ketrampilan berlaga dari ayam itu tak akan maximum tak ada latihan khusus pada si ayam Bangkok, dengan meletakkan langkah khusus dan latihan fisik yang teratur agar ayam miliki kebiasaan dengan teknik berlaga yang mematikan. Lantas bagaimana kita bisa tahu seekor ayam Bangkok yang mempunyai ciri ciri mempunyai pukulan yang mematikan.
berikut ini beberapa cara latih ayam Bangkok agar jadi ayam bangkok yang mempunyai pukulan keras dan mematikan
Dalam kesempatan ini kami akan membahas sehubungan beberapa cara melatih pukulan ayam Bangkok agar mempunyai ciri ciri pukulan yang mematikan dan kuat serta ketrampilan berlaga yang lebih maximum. Berikut ini yakni bebrapa sisi terlebih dari ayam Bangkok yang akan dibicarakan oleh kami agen sabung ayam yaitu latihan lari, pernapasan, leher, badan, kaki, sayap, serta latihan mental.
1. latihan leher
latihan pertama yakni latihan senam leher. karna latihan yang satu ini begitu terlebih karna otot leher yakni bagian tubuh yang mensupport pergerakan dari kepala ayam bangkok dalam membidik lawannya atau saat jauhi serangan ke arah kepala saat di dalam pertarungan sabung ayam. utk langkah melatih otot bagian leher ini termasuk juga mudah dan sederhana. dengan memutar leher ayam dari kiri ke kanan dengan jumlah masing masing 30 kali dengan perlahan dengan masing-masing gerakan yakni 1 detik.
2. Latihan Badan
latihan ini termasuk juga terlebih utk melatih pukulan ayam bangkok agar jadi pemukul yang mematikan, karna tubuh ayam bangkok ini yang terlebih karna tubuh ayam jadi penopang paling penting dari semua bagian, didalam pertarungan sabung ayam tubuh ayam automatic jadi penopang paling penting dalam arena pertarungan. karena itu tubuh ayam perlu dilatih agar dapat jauhi dari serangan lawannya. Untuk teknik melatih nya sendiri bisa di katakan cukup mudah yaitu memutar badan dari ayam bangkok kearah kiri hingga kanan jumlah 30 kali, Untuk langkah mutarnya begitu mudah dengan menambahkan tangan anda dalam celah sayap ayam, dan yang anda harus ingat yakni utk mendorong ayam lewat langkah maju mundurkan jadi satu stimulasi.
3. latihan kaki menggunakan barbel
penggunaan barbel pada kaki ayam bangkok memiliki maksud utk melatih otot paha pada si ayam agar jadi di isi, sampai mempunyai pukulan dan sepakan yang kuat, serta bisa dengan mudah kuasai pertarungan di dalam arena.
4. latihan lompat
Latihan melompat ayam umum nya ditangani di tempat terbuka dengan maksud agar si ayam yang tengah di latih jadi lebih lincah serta jadi lebih kuat saat di dalam pertandingan dan peroleh hasil yang tentu nya tak akan tidak cocok keinginan anda sang yang mempunyai ayam aduan.
5. latihan abar
Terkecuali fisik, mental dari si ayam ini juga harus diperhatikan karna ayam apabila tdk memiliki mental yang kuat pasti tak akan bisa berlaga dengan maximum apabila bersua dengan ayam aduan yang beda di arena, jika fisik dan mental ayam anda sudah maximum jadi pertarungan pada ayam anda dana ayam yang beda akan jadi menarik serta seru.
Nah itu bebrapa sisi terlebih dari ayam yang butuh anda latih supaya jadi ayam aduan terhebat, demikian artikel kami yang bertuliskan sehubungan "Bagian terlebih harus dilatih utk peroleh pukulan mematikan dari ayam bangkok" semoga artikel ini dapat menyokong anda dalam melatih ayam anda terima kasih.