7 Latihan Ayam Bangkok Untuk Jadi Juara

02/08/2018

Mungkin saja dari kalian sudah tahu mengenai kemampuan dari Ayam Bangkok didalam permainan Sabung Ayam Online, Ayam Bangkok ini dikenal dengan Ayam terkuat pada sekarang ini, dengan kemampuan tenaga yang cukup besar membuatnya senantiasa jadi juara didalam arena Sabung Ayam, Walau demikian dibalik itu semuanya Ayam Bangkok mempunyai latihan yang cukup banyak, serta cuma Ayam Bangkok lah yang dapat lakukan Hal itu, karna mental Ayam Bangkok yang mensupport untuk latihan berat begini, berikut ini yaitu 7 Latihan keras yang di kerjakan Ayam Bangkok Untuk tetaplah jadi juara :
1. Latihan Leher
Seperti kita ketahui bila otot-otot di leher yakni bagian tubuh yang sangat mensupport pergerakan kepala ayam waktu ia membidik lawan atau jauhi serangan ke arah kepala saat di medan kompetisi. Otot leher yang luwes akan sangat bermanfaat dalam jadi pemenang set untuk set pertarungannya. Oleh karena itu, untuk langkah melatih ayam bangkok yang pertama kami anjurkan yakni dengan melatih otot-otot lehernya ini.
Teknik melatih otot leher termasuk juga sangat sederhana. Masing-masing pagi, putar leher ayam menggunakan tangan ke arah kanan kiri semasing 30 kali dengan perlahan, sekira 1 detik tiap-tiap gerakan.
2. Latihan Badan
Saat bertemu, tubuh ayam akan mencari bergerak ke sana kemari mencari celah daerah tubuh lawan yang akan dipukulnya. Bila tubuhnya tidak umum bergerak, ayam akan kagok dan kaku pergerakannya. Karenanya, perlu pembiasaan agar perputaran tubuhnya lebih luwes. Langkahnya yaitu dengan menerapkan senam badan masing-masing pagi.
Teknik senam badan bisa dikerjakan dengan memutar badan ayam ke arah kiri dan kanan beberapa 30 kali. Selipkan tangan Anda ke satu di antara celah sayapnya dan dorong ke sana kemari.
3. Latihan Kaki
Senam kaki atau umum orang menyebutnya push up ayam yaitu teknik langkah melatih ayam bangkok yang sudah umum di grup pengagum ayam aduan. Teknik latihan ini betul-betul begitu mensupport kemampuan ayam dalam bertemu. Otot kaki dan lututnya akan miliki kebiasaan bergerak sampai tidak akan kaku saat hadapi lawannya.
Untuk menerapkan teknik latihan ini, Anda hanya cukup menekan punggung ayam ke bawah dan ke depan beberapa 30 kali setiap harinya. Tapi ingat, lakukan teknik ini secara teratur, karna seandainya tidak, pada akhirnya tentunya akan tidak maksimal.
4. Latihan Sayap
Senam sayap atau seringkali juga disebut janturan yaitu teknik melatih otot otot sayap ayam bangkok agar lebih luwes bergerak. Sama juga dengan senam kaki, teknik langkah melatih ayam bangkok ini sudah cukup populer.
Janturan ditangani dengan mengangkat ayam setinggi mungkin saja saja menggunakan ke-2 tangan. Tangan kanan memegang dada dari belakang, dan tangan kiri memegang pangkal ekor. Lepaskan tangan kanan ke belakang lewat cara perlahan sembari tangan kiri ikut turun ke bawah. Ayam akan mengepak-ngepakan sayapnya sampai otot dan sendinya lebih kuat dan miliki kebiasaan bergerak.
5. Latihan Lari
Latihan lari bisa ditangani dengan bermacam langkah. Ada yang menggunakan alat khusus berwujud kurungan putar ada pula yang hanya menggunakan teknik sederhana. Walaupun itu, bagaimanapun langkahnya, latihan lari memang masih tetap dibutuhkan. Ini buat melatih kemampuan otot-otot kaki dan pernapasannya.
Untuk kerjakan latihan lari lewat cara sederhana, Anda perlu menyiapkan 2 kurungan ayam dengan ukuran berbeda serta satu ekor ayam bangkok lain. Kurungan ayam yang menjadikan bahan latihan ditempatkan dalam kurungan kecil, tengah ayam yang akan dilatih ditempatkan diluarnya, lantas kurung mereka dalam kurungan besar.
Ayam yang dilatih senantiasa lari memutari kurungan kecil. Ia akan mencari celah buat memukul ayam yang ada di dalam kurungan kecil hingga lelah. Tetapi, terlebih dulu alami kelelahan, ambil ayam itu agar tidak alami stres. Biasanya kurang lebih 15-30 menit.
Diatas yaitu 7 Latihan Ayam Bangkok Yang mungkin saja dapat anda cobalah dirumah :
Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303
Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/