7 Ciri Ayam Peru Berkualitas Versus Botoh Tua

02/20/2018

Botoh tua yakni pengagum sabung ayam yang telah jalani cukup lama dalam dunia persabung-ayaman. Hal tersebut juga kenapa mereka semakin banyak pengalaman dibanding dengan beberapa pengagum sabung ayam yang barusan mulai perkenalannya dengan ayam sabung. Pasti untuk botoh tua tidak perkara susah dalam saksikan ciri - ciri ayam jadi pemenang. sabung ayam online

Ayam peru mempunyai sebagian spesifikasi yang dapat diidentifikasikan jadi ayam peru yang berkualitas. Tak ada punyai maksud tidak pedulikan type ayam beda, ayam type ini memanglah mempunyai serangan yang baik jika tengah bertanding. Terkecuali untuk bertanding, ayam type ini sebenarnya ada yang dirawat serta lalu jadi indukan serta dikawin silang dengan type ayam sabung beda untuk hasilkan ayam sabung yang lebih Spartan sekali lagi.

Ada 7 (tujuh) ciri - ciri yang menarik perhatian botoh tua dalam saksikan ayam peru hingga ayam peru itu layak dimaksud berkualitas. Di antara 7 ciri itu yaitu Saksikan bagaimana postur badan ayam peru, saksikan bentuk tubuh, saksikan warna telinga ayam peru, saksikan stamina ayam peru, saksikan keganasan dalam bertanding, saksikan kemampuan badan, serta paling akhir yaitu saksikan bentuk ekor ayam asal Negara peru ini.

Ciri Dasarnya Postur Badan Besar, Apakah benar?
Terdapat beberapa sekali pertanyaan tentang bagaimana saksikan ayam peru berkualitas. Sebagian botoh tua menyebutkan apabila satu diantara ciri dasarnya yaitu mempunyai postur badan yang besar jadi satu ayam aduan, tapi apakah benar sekian? Itu penuturannya.

1. Mempunyai Bentuk Tubuh Agak Melengkung atau membungkuk
Satu diantara ciri ayam peru berkualitas yaitu mempunyai bentuk tubuh yang agak melengkung atau membungkuk. Ciri yang bisa anda saksikan dari tubuh itu sekian terang kentara pada bentuk tulang belakang yang relatif juga akan melengkung serta tidak lurus. Hal begini terang berlainan di banding ayam aduan yang lain yang mempunyai bentuk badan tegap.

2. Mempunyai Postur Badan Yang Relatif Lebih Besar
Ciri yang berdasarkan beberapa botoh tua jadi ciri paling perlu ini memanglah ada benarnya. Pikirkan saja memperbandingkan pada badan ayam peru dengan ayam beda, terang ayam peru mempunyai bentuk badan yang semakin besar. Berat tubuh ayam peru dapat menjangkau 3, 5 kg. Satu diantara ayam dari Negara beda yang bisa menandingi berat ayam peru yaitu ayam shamo dari Jepang.

3. Mempunyai Telinga Berwarna Putih
Satu diantara ciri beda dari ayam peru yang berkualitas yaitu mempunyai bagian telinga yang berwarna putih. Hal begini jadi pembeda yang cukup unik dibanding dengan ayam beda yg tidak mempunyai ciri sama.

4. Mempunyai Stamina Yang Kuat
Stamina yakni hal yang perlu untuk semasing ayam sabung yang bertanding di pertarungan sabung ayam. Masih tetap menurut botoh tua, ciri stamina yang kuat ini memanglah menempel pada ayam Peruvian serta membuatnya di pertandingkan dalam website sabung ayam on-line yang menyebar sepanjang agen sabung ayam on-line.

5. Mempunyai Bentuk Badan Yang Kuat
Satu diantara hal yang cukup menarik perhatian yaitu ayam peru mempunyai bentuk badan yang kuat serta hal begini sekian mensupport dalam pertarungan. Ciri yang satu ini didapat dari latihan yang keras dan displin oleh beberapa botoh tua pada ayam kesayangannya ini. Oleh karena itu banyak type ayam peru yang dikawinsilangkan dengan ayam Filipina untuk hasilkan ayam yang mempunyai badan yang kuat dengan pergerakan yang lincah.

6. Ganas Waktu Bertanding
Ayam Peruvian yang bisa kita saksikan tingkah lalu yaitu dari kegigihannya dalam bertanding. Hingga hal itu membuatnya dijuluki ayam yang ganas di kelasnya. Jika kita memperbandingkan dengan ayam beda pasti ini mempunyai ketidaksamaan sedikit, meskipun ayam Peruvian masih tetap kalah unggul di banding ayam beda. Tapi tetaplah saja juga akan beda ceritanya jika ayam peru dapatkan kursus serta perawatan yang baik.

7. Mempunyai Ekor Berupa Huruf N
Ciri paling akhir menurut botoh tua yang ada pada ayam Peruvian yaitu bentuk ekor ayam ini yang berupa huruf N serta mendongak keatas.

Sekian artikel singkat kami tentang "7 Ciri Ayam Peru Berkualitas Versus Botoh Tua". Jika anda telah percaya untuk bermain sabung ayam on-line yakin anda tetapkan agen sabung ayam on-line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.